Adella.13 years old.ABCD bloodtype.May 30th, 1999,Earth. Studying: Imagination secondary school.
credit . facebook . twitter . tumblr

[+] Follow Affies

Posted on: Sunday 24 February 2013 @ 05:00 | 0 comment(s)
David Karp


David Karp dibesarkan di Upper West Side Manhattan. Dia adalah putra dari Barbara dan Michael Ackerman Karp. Ia belajar di Sekolah Calhoun, dimana ibunya mengajar ilmu Pengetahuan Alam. Ketika David Karp berusia 17, ia pindah ke Tokyo selama lima bulanDia dibayar di muka atas sewa apartemennya karena ia berada di bawah 18 tahun. Dia melanjutkan bekerja sebagai chief technology officer dari UrbanBaby, papan pesan New York dan daftar e-mail untuk orangtua overprotektif dengan banyak pendapatan yang dibelanjakan dan waktu bebas di tangan mereka. Dia telah home schooling sejak ia berusia 15, setelah putus Bronx Science, dan telah mengambil kelas Jepang di Masyarakat Jepang pada 47 Street.

Bahkan di dunia bisnis internet, hal dewasa sebelum waktunya.Lintasan Mr Karp's berdiri keluar. Dia mulai magang bagi produsen animasi Fred Seibert ketika ia masih 14 tahun (Tumblr saat ini sublets ruang kantor dari Mr Seibert, yang menjalankan sebuah perusahaan animasi online yang disebut Frederator Studios), segera, karyawan Mr Seibert's menempatkannya berhubungan dengan pemilik dari UrbanBaby, di mana ia menabung cukup uang untuk memungkinkan dia untuk pergi ke Jepang. "Aku ingin bertemu insinyur," kata Mr Karp, yang bernama konsultasinya perusahaan Davidville. "Pada saat itu, saya masih berpikir bahwa saya melakukan konsultasi perangkat lunak." Dan ketika UrbanBaby dijual kepada CNET pada bulan Juli 2006, Mr Karp mampu tunai ekuitas keringat ia akan dibangun.



Tumblr


Sebuah layanan tumblelog  gratis yang mengizinkan penggunanya untuk memposting tidak hanya tulisan, tetapi juga mengizinkan penggunanya untuk memposting foto, quote, video, chat, audio, dan link. Fitur tumblr yang memperbolehkan para pengguna untuk memposting foto biasa digunakan oleh para pengguna tumblr untuk membuat sebuah photoblog. Terdapat fitur khusus yang ada pada situs tumblr yaitu, pengguna tumblr dapat membuat blog yang bersifat pribadi. Postingan tersebut hanya bisa dilihat oleh pengguna itu sendiri atau pengguna lain yang ditunjuk atau dipilih oleh pengguna yang memiliki account tersebut untuk dapat melihat blog pribadi ini. Pengguna dapat melihat kiriman tulisan, foto, quote, video, chat, audio dan link melalui situs tumblr.com.



(cre:akselnawastralabsky)

Back to top


Copyright ©. Layout by SekarYoshioka. Header : Pixiv and edited by SekarYoshioka. Please view it with Google Chrome 1024*768. All rights reserved.